Gue: Si Empunya Blog ^^


Halo halo semua..... XD *senyap *gue nahan kentut >.<
Kenalin nih, Nefirda si empunya blog hadir di sini :) 

well, sebenernya gue masih amatir dan sama sekali belum tau mau diapain ini blog ._. berhubung gue pendatang baru yang enggak pernah ngerti dunia per-blog-an, jadilah gue bingung, celingukan, bawaannya pusing, mual, muntah-muntah, tidur tak enak makan pun enggan *ini sih  penyakitan namanya -_-* kalo berurusan dengan yang namanya blog mengeblog.. 

Yah, tapi berkat seseorang *ceileh* mata hati gue terbuka dan lahirlah blog tercinta yang mempesona ini B) *plokplokplok.. dilempar sandal* meskipun gue yakin banget postingan-postingan gue bakal bikin para pembaca bintitan plus belekan. Wah, ditimpukin pembaca deh gue.... Tapi enggak lah ya, gue (masih) nggak punya niatan bikin pembaca gue pingsan ataupun tiba-tiba merasa pengen bunuh diri setelah ngebaca postingan gue. Paling-paling juga kena serangan kejang-kejang sementara.. ^^v okedeh, langsung aja nggak usah berpanjang lebar *lhah itu tadi apa coba* gue nyatain dengan ini blog yang gue namain "Cuap-cuap Nefirda" dihapuskan.. *eh* maksud gue diresmikan... :D

nb: (penting wajib baca)
buat yang pengen tau identitas gue lebih lengkap, silakan ngintipin profil gue ya sob.. ;) *pembaca: ih ogah :o *gue: jedotin kepala ke tembok tetangga T.T

sekian.

16 September 2012
tertanda,

Si Empunya Blog :)

Comments (0)

Post a Comment